Sunday, March 3, 2019

Cara Login Banyak Akun Instagram Dalam 1 HP

Cara Login Banyak Akun Instagram Dalam 1 HP – Instagram memang telah menjadi media sosial yang sangat populer di seluruh dunia, sekarang hampir semua anak muda memiliki setidaknya satu akun Instagram. Kalau saya sendiri, punya 9 akun, dan 9 akun tersebut bisa saya buka hanya dalam 1 HP saja. Kalau tidak bisa dibuka dalam 1 HP, tentu akan sangat merepotkan.

Di dalam 1 HP, sebenarnya kalian bisa membuka dan login minimal 11 akun Instagram tanpa harus menginstall aplikasi lain, ini sepengetahuan saya ya, nanti kalau ada tambahan bisa kalian berikan dengan memberikan komentar.

Cara ini legal dan tidak mengakali sistem Instagram, artinya tidak akan ada masalah dengan semua akun kalian. Nah, mau tahu caranya? Gampang banget kok, berikut langkah-langkahnya (lebih jelasnya tonton video di bawah ya, jangan lupa subscribe juga):
Cara Login Banyak Akun Instagram Dalam 1 HP
Batas Maksimal Aplikasi Instagram
Sudah install aplikasi Instagram? Langkah pertama mengharuskan kalian untuk instal, dalam 1 aplikasi ini kalian bisa membuka atau login maksimal 5 akun Instagram. Setelah kalian install, buka aplikasinya dan login dengan salah satu akun yang kalian miliki. Jika sudah, masuk ke profil (klik gambar “orang” yang ada di pojok kanan bawah). Kemudian klik nama akun kalian yang ada di pojok kiri atas, lalu klik tambah akun.
Masukkan nomor telepon atau email atau nama pengguna dan kata sandi kalian, begitu terus sampai kalian bisa login 5 akun Instagram. Jika kalian belum memiliki akun lain, bisa klik tulisan Buat Akun yang ada di bawah. Seperti biasa ya, Instagram dimiliki oleh Facebook, sehingga kalian bisa login menggunakan akun Facebook kalian.
Login 5 Akun Lagi Di Instagram
Di dalam kebijakan Instagram memang dituliskan maksimal bisa login dengan 5 akun saja. Tapi, ini bisa kalian siasati dengan memanfaatkan kecanggihan Smartphone kalian, yaitu dengan fitur Penggandaan Aplikasi. Namun, fitur penggandaan aplikasi ini tidak tersedia di semua Smartphone, biasanya hanya tersedia untuk merk dan versi yang belum lama rilis, saya menggunakan Smartphone Oppo F5, dan Smartphone ini ada fiturnya.

Jika Smartphone ada fitur penggandaan aplikasi, maka ikuti langkah berikut:
1. Buka Pengaturan atau Setting

2. Scroll ke bawah dan temukan menu Penggandaan Aplikasi (setiap Smartphone yang beda merk dan versi mungkin berbeda juga penamaannya)

3. Tap Aktifkan Kloning Apli (setiap Smartphone yang beda merk dan versi mungkin berbeda juga penamaannya)

4. Kalian bisa merubah nama kloningan aplikasi tersebut dengan nama sesuai selera kalian.
Sampai di sini kalian sudah memiliki dua aplikasi Instagram. 1 aplikasi tadi sudah full login dengan 5 akun, nah sekarang kalian tinggal login 5 akun Instagram lagi di aplikasi kloningan. Dengan begitu, kalian sudah bisa login 10 akun Instagram dalam 1 HP.

Login Akun Ke 11 dan Banyak Lagi
Nah, di atas sudah saya katakan bahwa kalian bahkan bisa membuka/login minimal 11 akun Instagram dalam 1 HP. Ini betul lho, 10 akun sudah login dengan dua aplikasi Instagram di atas. Sisanya, kalian bisa login mengguakan browser yang kalian miliki. Saya yakin, minimal pasti ada 1 browser bawaan HP kalian, misalnya android pasti sudah ada browser Chrome, jadi kalian tidak perlu install lagi.

Berbeda dengan aplikasi, login lewat browser hanya bisa satu akun saja, jadi jika kalian masih ingin membuka akun lain maka kalian tinggal install browser lain, misalnya Mozilla, Opera, atau browser apapun kesukaan kalian. Kemudian silahkan login di browser-browser tersebut.

Cara login akun di browser juga sangat mudah kok, kalian tinggal buka www.instagram.com , lalu masukkan id login dan password. Jika diminta membuka akun lewat aplikasi, klik no saja karena akun kalian juga udah kepenuhan diaplikasinya, he3x.

Video Cara Login Banyak Akun Instagram Dalam 1 HP

Mudah sekali bukan?
----
Oke ya kawan-kawan, itulah cara login banyak akun Instagram dalam 1 HP, dimana kalian bisa login 11 akun Instagram sekaligus. Semoga tutorial di atas bermanfaat, jangan lupa share artikel ini juga ya, thanks dan salam gaptek.
Disqus Comments