Friday, February 15, 2019

Cara Menjadi Member VIP Iflix Gratis Tanpa Biaya Di Smartphone Android

Cara Menjadi Member VIP Iflix Gratis Tanpa Biaya Di Smartphone Android – Iflix merupakan sebuah layanan streaming video online yang tersedia di smartphone maupun PC. Ada banyak layanan yang diberikan, mulai dari nonton film, TV, dan juga video-video singkat seperti highlights sepakbola ataupun dokumenter. Untuk status membernya, bisa free maupun VIP.

Untuk member free, tentu ada batasannya film, TV, atau video yang bisa kalian tonton. Sedangkan member VIP, tidak ada batasannya, kalian bisa nonton apa saja yang ada di Iflix sepanjang kalian masih menjadi member VIP. Nah, kali ini, saya akan membagikan kepada kalian sebuah cara menjadi member VIP Iflix secara gratis.

Iya bener gratis, saya sudah menjadi member VIP bulanan selama 3 bulan ini berturut-turut, dan caranya pun sangat-sangat mudah, tidak perlu menyiapkan macam-macam. Cukup siapkan smartphone android (saya pakai android, yang lainnya saya tidak tahu bisa atau tidak), kartu XL, email, dan aplikasi Iflix yang bisa kalian download di Playstore. Sudah siap semuanya? Ikuti setiap langkanya di bawah ini:
Cara Menjadi Member VIP Iflix Gratis Tanpa Biaya Di Smartphone Android

Daftar Iflix Pakai Kartu XL
Bagi yang belum tahu, XL menyediakan layanan Iflix secara gratis. Jadi, jika kalian mendaftar Iflix menggunakan nomor XL maka kamu bisa menikmati semua layanan Iflix secara gratis selama 1 bulan. Hanya satu bulan, jika bulan kedua kalian ingin tetap menjadi member VIP, maka perlu membayar lagi.

Ada yang mengakalinya dengan mengganti email dan nomor XL kemudian mendaftar lagi. Ya, itu juga berhasil. Tapi jika harus membeli nomor XL terus menerus rasanya repot, dan ternyata kita hanya perlu mengganti emailnya saja. Saya sudah mencobanya, saya mengganti email dan tetap menggunakan nomor XL lama, dan ternyata saya bisa tetap menjadi member VIP selama sebulan kemudian.

Caranya? Bagi yang belum tahu caranya, berikut cara mendaftar member VIP Iflix secara gratis tanpa biaya:

Cara Daftar Iflix Pertama Kali

  1. Siapkan nomor XL
  2. Siapkan akun (email) google, login di aplikasi email bawaan smartphone
  3. Download aplikasi Iflix di Playstore
  4. Setelah sudah download, buka aplikasi dan klik Daftar. Akan muncul halaman pendaftaran, klik Google (daftar pakai akun google)
  5. Pilih akun google yang akan kalian gunakan. Pakai yang belum pernah dipakai di Iflix, jika semua pernah dipakai maka buat email lagi.
  6. Muncul halaman perizinan, klik Izinkan.
  7. Masukkan Nomor XL kalian, klik Lanjutkan. Otomatis Iflix akan mendeteksi nomor XL kalian, dan akun kalianpun akan menjadi VIP.
  8. Jika kolom nomor tidak muncul ketika pendaftaran. Maka cari di menu, klik Langganan, cari tulisan pakai nomor XL atau tulisan sejenisnya (maaf, sedikit lupa). Setelah dimasukkan, Iflix otomatis akan mendeteksi nomor XL kalian yang ada di Smartphone.

Cara Memperpanjang Iflix VIP Tanpa Biaya
Di atas adalah cara ketika pertama kali mendaftar Iflix VIP pakai XL. Nah, di bulan kedua, akun kalian akan menjadi akun free, artinya kalian akan terbatas dalam menonton. Jangan khawatir, seperti yang saya sebutkan di atas tadi, kalian hanya perlu menyiapkan kembali akun Google yang belum pernah dipakai di Iflix, nomor XL tidak perlu diganti.

Caranya:

  1. Setelah akun Iflix menjadi Free, logout akun Iflix kalian, dan close aplikasi.
  2. Siapkan email Google, login di email bawaan smartphone.
  3. Buka kembali aplikasi Iflix. Klik Daftar, klik Google (daftar pakai Google). Muncul halaman perizinan, klik Izinkan.
  4. Setelah itu aplikasi Iflix secara otomatis mendeteksi nomor XL kalian yang terpasang di slot simcard smartphone. Tidak perlu memasukkan kembali nomor XL, akun Iflix kalian sudah menjadi VIP kembali.

Mudah bukan?

Kelebihan dan Kekurangan Iflix
Ada beberapa kelebihan Iflix yang cukup akan memanjakan kalian, beberapa diantaranya adalah menyediakan macam-macam genre mulai dari horor, aksi, romantis, dan lain sebagainya, menyediakan berbagai macam film garapan hollywood, korea, dan bahkan ada anime juga, ada beberapa chanel TV lokal seperti TvOne dan KompasTV, serta ada chanel TV luar negeri juga. Selain itu, di Iflix setiap video memiliki subtitle Indonesia kecuali Live TV.

Sedangkan kekurangannya, kurang update film yang disediakan, hanya ada film lawas. Tambahan filmnya sangat lama, selama saya menjadi member VIP selama 3 bulan, belum ada film baru yang di update. Jadi karena lama kelamaan bosen, saya nonton Iflix jika ingin nonton TvOne maupun KompasTV saja.

Oh iya, kalian kan pakai XL nih, jangan khawatir dengan kuota internetnya jika akan menonton Iflix, di paket Xtra Kuota XL kan ada kuota 14 GB buat nonton Iflix, jadi cukup membeli paket Xtra kuota seharga Rp. 11.900 saja sudah bisa tenang nonton Iflix nya.
---
Oke ya, itulah cara menjadi member VIP Iflix gratis tanpa biaya di android. Semoga tips di atas bermanfaat untuk kalian semuanya. Jangan lupa share artikel ini juga ya, thanks dan salam nonton.
Disqus Comments