Tuesday, March 5, 2019

Alat Bantu Main Game PUBG Mobile dan Tembak-tembakan Terbaik (Tombol L1 R1)

Alat Bantu Main Game PUBG Mobile dan Tembak-tembakan Terbaik (Tombol L1 R1) – Halo kawan-kawan, apa kalian menyukai game PUBG Mobile atau tembak menembak di HP? Jika iya, aku akan memberitahu kalian sebuah alat bantu yang super berguna, enak dipakai, dan meningkatkan potensi kemenangan nih guys.

Nama alat bantu tersebut adalah Shooting Game Controller buatan Robot. Berbulan-bulan aku udah pakai alat ini, dan sampai sekarang aku belum menemukan kelemahannya, bisa dibilang masih perfect. Alat bantu main game ini memang dikhususkan untuk main game tembak-tembakan seperti PUBG Mobile, Free Fire, atau tembak menembak lainnya. Tahu sendiri kan bagaimana memakai alat khusus, pastinya lebih mantul.

Nah, mau tahu apa saja keistimewaan Shooting Game Controller buatan Robot ini? Berikut keistimewaannya yang akan membuat kalian kebelet ingin membeli alat ini (lihat videonya di bawah untuk lebih jelasnya, jangan lupa subscribe juga lho):
Alat Bantu Main Game PUBG Mobile dan Tembak-tembakan Terbaik (Tombol L1 R1)
Tombol L1 R1 Tidak Pernah Macet
Aku pernah membeli tombol L1 R1 biasa yang harganya sekitar Rp. 27.000, itu sudah termasuk tombol L1 R1 yang tergolong istimewa. Dilihat dari fisiknya memang bagus, tapi ketika gameplay, tombolnya sering tidak berfungsi alias macet. Dan anehnya, ketika kita diam tidak bergerak dan aku mencoba untuk menembak pakai tombol tersebut, ternyata tidak macet. Apa yang terjadi? Ternyata tombol tersebut tidak berfungsi karena saya menembak bersamaan dengan bergerak (dua fungsi bekerja), mungkin sensor tombolnya kurang OK atau apalah.

Kejadian seperti di atas tidak selalu terjadi, kadang berfungsi dengan baik hanya saja sangat dan sangat sering terjadi. Lalu apa fungsi tombol L1 R1 jika tidak bisa menembak berbarengan dengan bergerak? Ini penampakan tombol L1 R1 yang aku maksud:
Beda dengan tombol L1 R1 yang ada di Shooting Game Controller (SGC), selama saya pakai selama berbulan-bulan tombolnya tidak pernah macet sekalipun, baik ketika diam, bergerak, dan lompat, ini beneran lho. Saya tidak tahu penyebab aslinya, kemungkinan sensor tombol atau ada bagian yang cacat.

Enak Pegangnya, Dilengkapi Gamepad
Main game dengan memegang HP lama kelamaan bikin capek juga lho, kadang tangan juga terasa sakit kena pinggiran HP. Tapi dengan SGC ini, kendala seperti itu tidak akan pernah kalian temukan lagi karena sudah dilengkapi dengan gamepad yang super nyaman, sangat bisa menyesuaikan dengan ukuran HP kalian. Jadi selain ada tombol L1 R1 nya, ada juga gamepadnya, dari dua hal itu saja sudah menunjukkan keistimewaan dari alat bantu main game yang satu ini. Penampakannya ada di gambar pertama di atas ya.

Support HP Layar 4.0-6.4 Inch
Selama HP Smartphone kalian berlayar tidak lebih kecil dari 4.0 inch dan tidak lebih besar dari 6.4 inch, maka alat bantu ini akan cocok digunakan. Jadi, alat ini bisa menyesuaikan ukuran HP, tinggal tarik aja ke atas. HP saya Oppo F5 dengan layar 6.0 inch, menggunakan alat ini sangat pas penempatannya, tidak goyang dan main game PUBG Mobile juga lancar jaya, tidak ada kendala terkait dengan kesesuaian penempatan.

Dilengkapi Radiator + Power Bank
Di bagian tengah SGC ini, ada radiatornya (semacam kipas) yang bisa kalian gunakan ketika HP terasa panas. Ini tentu keren sekali, HP yang memanas akan mempengaruhi performa HP kalian, dan dengan alat ini kalian bisa mendinginkan serta mengembalikan performa yang menurun.

Selain itu, SGC juga dilengkapi dengan power bank dengan kapasitas 2.000mAh. Tidak terlalu besar memang, tapi ini cukup mengesankan untuk kebutuhan mendadak kalau-kalau lupa membawa charge. 2000mAh mungkin untuk main PUBG Mobile bisa sekitar 2 jam, lumayan bukan?

Ada radiator dan power bank nya, apakah SGC ini berat? Enggak kok, ringan banget, bahkan ketika dipasangi HP masih terasa nyaman dipakai, beratnya tidak terasa kok.

Awet Banget
Inilah kenapa Shooting Game Controller sangat aku rekomendasikan kalau kalian hobi main game PUBG Mobile atau game tembak-tembakan lainnya. Selain komplit fiturnya, juga alatnya awet banget, aku udah pakai alat ini kira-kira lebih dari 6 bulan, tombolnya masih oke gak ada yang cacat. Jadi, selama kalian gunakan dengan bijak, gak dibanting-banting, bisa dipastikan alat ini akan bertahan lama.

Bahkan, ketika kalian membeli alat ini, harusnya ada garansinya kalau kalian beli yang asli. Kalau barang ada garansinya itu, bisa dipastikan proses produksinya gak asal jadi kayak barang-barang murah lainnya.

Berapa Harganya?
Kalau dibandingkan dengan tombol L1 R1 biasa tentu alat ini jauh lebih mahal, harganya kalau gak salah sekitar Rp. 130.000an. Tapi menurut saya, harga itu masih terbilang murah kalau kalian lihat fitur-fiturnya, selain ada tombol L1 R1, juga banyak fitur lain yang sudah aku sebutkan di atas.

Video Alat Bantu Main Game PUBG Mobile

Gimana, mantap kan?
----
Oke ya kawan-kawan, itulah sedikit review alat bantu main game PUBG Mobile Shooting Game Controller dengan banyak fitur unggulannya. Semoga review di atas bermanfaat ya, jangan lupa share artikel ini juga. Thanks dan salam gaptek.
Disqus Comments